-->
Beranda administrasi Guru Materi Info Teknologi

RPP Rancang Bangun Jaringan

Ulas-TKJ - Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini saya masih diberikan kesempatan untuk berbagi bersama sahabat ulastkj. pada kesempatan ini akan saya coba bagikan RPP Rancang Bangun Jaringan. sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Rancang Bangun Jaringan merupakan mata pelajaran yang termasuk kategori C3 khusus untuk program keahlian Teknik Komputer Jaringan yang disampaikan pada kelas XI selain mata pelajaran C3 yang lainnya yaitu Komunikasi Data, Sistem Operasi jaringan dan Administasi Server. RPP Rancang Bangun jaringan ini disusun dalam rangka mempersiapkan kegiatan belajar mengajar agar kita dapat mencapai Tujuan pembelajaran dan indikator keberhasilan siswa sesuai dengan harapan kita semuanya. 

Dibawah ini adalah beberapa kelengkapan administrasi mengajar mata pelajaran Rancang Bangun Jaringan, diantaranya : 
  1. Program Tahunan (PROTA) Rancang Bangun Jaringan, Download Disini
  2. Program Semester (PROMES) Rancang Bangun Jaringan, Download Disini
  3. Silabus Rancang Bangun Jaringan, Download Disini
  4. RPP Rancang Bangun Jaringan (Hubungan Komputer ke Jaringan), Download Disini
  5. Materi Rancang Bangun Jaringan (Hubungan Komputer ke Jaringan), Download Disini
  6. Modul Rancang Bangun Jaringan lengkap 




Kelengkapan administrasi mengajar mata pelajaran Rancang bangun jaringan ini belum rampung 100%  terutama RPP (baru 1 kompetensi dasar), insya Allah RPP Rancang Bangun Jaringan untuk KD yang lain segera menyusul. Namun jika sahabat ulastkj memiliki RPP untuk KD yang lainnya silakan bisa dishare di kolom komentar

Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi umumnya bagi sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung, Jika Artikel ini dirasa bermanfaat silakan share melalui media sosial favorit sahabat. Terima Kasih , "berkah berbagi"