-->
Beranda administrasi Guru Materi Info Teknologi

Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital

UlasTKJ - Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X SMK merupakan pengembangan dari KI dan KD Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital. Silabus ini nantinya akan oleh guru untuk dikembangkan kembali menjadi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Simuulasi dan Komunikasi Digital. Adapun KI dan KD Simulasi dan Komunikasi Digital adalah sebagai berikut :

Setelah Sebelumnya saya sampaikan tentang Modul Simulasi dan Komunikasi Digital Pada kesempatan ini akan coba saya bagikan Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Kelas X SMK. Silabus ini sendiri terdiri dari Standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.


Untuk mendapatkan file Silabus Simulasi dan Komunikasi Digital Format Docx sahabat UlasTKJ bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Baca Juga : RPP Simulasi dan Komunikasi Digital 
Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi umumnya bagi sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung, Jika Artikel ini dirasa bermanfaat silakan share melalui media sosial favorit sahabat. Terima Kasih "berkah berbagi"