-->
Beranda administrasi Guru Materi Info Teknologi

RPP Simulasi dan Komunikasi Digital

UlasTKJ - Salam sejahtera saya sampaikan kepada sahabat UlasTKJ semuanya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran kepada kita semuanya di dalam menjalankan aktivitas keseharian kita yang semakin hari semakin padat.


Setelah sebelumnya saya bagikan Modul Simulasi dan Komunikasi Digital pada kesempatan ini Insya Allah akan saya coba bagikan RPP Simulasi digital untuk beberapa Kompetensi dasar diantaranya :
  1. RPP Logika dan Algoritma, Download 
  2. RPP Mengoperasikan AplikasiAnimasi 3D, Download 
  3. RPP Mengoperasikan Perangkat Lunak Pengolah Kata, Download
  4. RPP Teknik Presentasi, Download

Simulasi dan Komunikasi Digital merupakan salah satu mata pelajaran yang terdapat pada Struktur Kurikulum 2103 TKJ Revisi 2017. Mata Pelajaran ini termasuk ke dalam kategori mata pelajaran C1 (Dasar Bidang Keahlian) yang disampaikan pada kelas X. Pada awalnya mata pelajaran yang memiliki bobot 3 Jam Pelajaran dalam seminggu ini benama Simulasi Digital namun sesuai dengan perkembangan dirasa perlu mengembangkan substansi materinya dan disepakatilah nama Mata Pelajaran Simulasi dan Komunikasi Digital.

Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi umumnya bagi sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung, Jika Artikel ini dirasa bermanfaat silakan share melalui media sosial favorit sahabat. Terima Kasih "berkah berbagi"