-->
Beranda administrasi Guru Materi Info Teknologi

Silabus Multimedia Kurikulum 2013 Revisi

UlasTKJ- Alhamdulillah blog saya (suami) yang baru berumur 3 bulan ini sedikit banyak sudah dikunjungi ribuan pengunjung dari berbagai daerah di indonesia. pada awalnya blog ini dikhususkan untuk Jurusan TKJ saja. tetapi ada beberapa permintaan dari pengunjung melalui komentarnya untuk berbagi tentang Jurusan Multimedia, secara Bidang Keahlian Multimedia masih satu rumpun pada program keahlian Teknik Informatika dan Komputer. saya fikir tidak ada salahnya membahas mengenai Multimedia dan Rekayasa Perangkat lunak juga.


Pada kesempatan kali ini akan saya coba bagikan Silabus Kurikulum 2013 Jurusan Multimedia, silabus ini saya dapatkan dari Rekan Guru Produktif Multimedia yang kebetulan beliau juga merupakan Instrtuktur Nasional (IN) jurusan Multimedia.
Mungkin  ulasan singkat kali ini dicukupkan sekian, insya Allah kedepannya akan saya coba bagikan modul beserta pemabahasan materinya. Semoga bermanfaat, "berkah berbagi".