-->
Beranda administrasi Guru Materi Info Teknologi

Modul Pemrogram Web Kelas X Semester 1


Pemrograman web  merupakan salah satu mata pelajaran wajib dasar pada dasar program keahlian Teknik Komputer dan Informatika (TKI). Berdasarkan struktur kurikulum mata pelajaran Pemrograman web 1 disampaikan dikelas X semester 1 yang disampaikan dalam waktu 4 jam pelajaran per minggu. 


Materi Pemrograman Web Semester 1
Pada semester 1 ini materi pemrograman web ditekankan pada pengenalan teknologi web, profesi yang berhubungan dengan dunia web sehingga peserta didik mendapatkan gambaran akan dunia kerja nantinya. Perintah-perintah dari HTML untuk pembuatan halaman web juga merupakan materi pokok pada pemrograman web 1. Dikenalkan juga pengintegrasian komponen multimedia kedalam teknologi web sehingga dapat menyajikan sebuah halaman web sesuai dengan kaidah /aturan yang berlaku.




baca Juga : 
di bawah ini merupakan peta konsep dari mata pelajaran Pemrograman Web semester 1 



Untuk mendapatkan Modul Pemrogram Web Kelas X Semester 1 format PDF secara lengkap silakan unduh melalui tautan di bawah ini : 



Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga membawa berkah, Terima Kasih jika sahabat berkenan untuk memberikan komentar di kolom komentar "berkah berbagi"