-->
Beranda administrasi Guru Materi Info Teknologi

RPP Dasar Desain Grafis Kelas X SMK TKJ, RPL, MM

Ulas-TKJ - Selamat Siang, Salam sejahtera saya sampaikan kepada sahabat semuanya  semoga kita semua senantiasa berada di dalam perlindungan Allah SWT. Desain grafis merupakan salah satu mata pelajaran yang terdapat pada Struktur Kurikulum 2013 TKJ Revisi 2017. Mata Pelajaran ini menggantikan Pemrograman Web yang ada pada Struktur Kurikulum 2013 TKJ Revisi 2016 tetapi tidak ada pada Struktur Kurikulum 2013 TKJ Revisi 2017. Mata Pelajaran Desain Grafis disampaikan pada Kelas X TKJ, MM dan RPL bersama sistem operasi, komputer dan jaringan dasar, pemrograman dasar, serta Fisika dan Kimia. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Desain grafis diperlukan oleh seorang tenaga pengajar di dalam mempersiapkan kegiatan belajara mengajar dalam rangka mencapai indikator keberhasilan dan tujuan pembelajaran.
Pada kesempatan kali ini izinkan saya membagikan kembali RPP desain grafis yang saya dapatkan dari blog sahabat bloger juga pengajar TKJ di SMKN 1 Candipuro Di bawah ini adalah RPP Desin grafis untuk beberapa kompetensi dasar diantaranya:
Untuk RPP Desain Grafis Kompetensi Dasar lainnya insya Allah menyusul.
File Penting Lainnya :
Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi saya pribadi umumnya bagi sahabat semua. Terima kasih telah berkunjung, Jika Artikel ini dirasa bermanfaat silakan share melalui media sosial favorit sahabat. Terima Kasih "berkah berbagi"